Selasa, 05 Maret 2013

kagen band - picisan hati

        KANGEN BAND
LIRIK LAGU PICISAN HATI
  DOWNLOAD LINK LAGU
          (sharebeast )

*
ooohhh ....

waktu tidak terasa setahun
telah berlalu

Aku meniggalkanmu

Tepat di kota ini kita telah berjanji

Untuk bertemu lagi

**
Maafkanlah diriku jika melukaimu

Namun bukan maksudku

Buka lah pintu jiwamu untuk
memaafkan aku

Belahan jiwaku

Apa engkau tak merasa disini aku
terluka

Apa engkau tak meraba mengingatmu

Aku kecewa

Reff :
Aaahh ....
aku mohon maafkanlah aku

jika melupakanmu

Namun di palung hatiku masih tersirat namamu

Aku mohon maafkanlah aku

jika mengabaikanmu

Namun di dasar hatiku masih tertulis namamu

Back to : ** Reff

*****************************
catatan : Dukung terus karya musik anak bangsa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar